Kamis, 03 Maret 2011

KOMENTAR PARA TOKOH NASIONAL

TESTIMONI


"M. Syafii Antonio mengaj ak kita untuk melakukan REVOLUSI dalam bersikap terhadap Rasulllah Muhammad SAW bukan saja imam kita di masjid dan hal ibadah, tetapi juga contoh leader manager terbaik." (Prof. Dr. Din Syamsudin, Ketua Umum PP Muhammadiyah)



`Buku pertama yang ditulis cendikiawan Indonesia yang mengkaitkan secara padu dan sistematis antara suri tauladan Muhammad SAW dengan disiplin leadership dan manajeman modern. Satu pencerahan yang dinanti Indonesia dan dunia." (Dr. Hidayat Nur Wahid, Ketua MPR-RI Periode 2004-2009)
"Buku ini harus dibaca oleh Umat Muslim dan Tionghoa di Indonesia, karma bisa memberikan inspirasi Kebangsaan Nasional. Indonesia dengan penduduk muslim terbesar di dunia dan suku Tionghoa terbesar di luar "Greater China " sudah seharusnya merajut kemhali' Jalan Sutera di Tanah Air tercinta. Karena itulah, buku ini menjadi penting sekali." (Hermawan Kartajaya, Mark Plus & Co.)

 "Ini sebuah usaha penting yang patut diapresiasi secara serius, terutama di saat kepemimpinan banyak mengalami dekadensi seperti sekarang ini." (KH. Hasyim Muzadi, Ketua Umum PB NU Periode 1999-2004 ; 2004-2009).


Leadership Principle merupakan elemen fundamental model ESQ, Subhanallah, saudaraku Dr. M.Syafii Antonio telah mengembangkannya secara komprehensif dan integral berbasis suri tauladan Rasulullah Saw. 
Buku- ini wajib dibaca oleh setiap insan yang ingin meneladani Rasulullah SAW secara holistic termasuk oleh para alumni ESQ: (Ary Ginanjar Agustian, ESQ).




 .... dari sekian buku tentang Rosulullah SAW, buku ini termasuk yang Istimewa. Selamat mengenal, mengikuti, dan mencintai Rosulullah SAW ( KH.Yusuf Mansyur, Wisata Hati).



Sungguh beruntung orang yang berkeyakinan bahwa Rosulullah SAW adalah tauladan yang nyata membawa kesuksesan dunia dan akhirat ( KH.Abdullah Gymnastiar, Pontren Daarut Tauhiid). 




Konsultasi dan Pemesanan 
Hubungi : Wahyu Abu Yasin 0813-2128-0097 / 0853-2045-0613
wahyuabuyasin@yahoo.com / abuazzam.bdg@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar